Daun Seledri Si Hijau Penurun Tekanan Darah Tinggi

Daun Seledri Si Hijau Penurun Tekanan Darah Tinggi

Manfaat Seledri Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Daun Seledri Si Hijau Penurun Tekanan Darah Tinggi – Tahukah Anda jika seledri yang sering digunakan sebagai bumbu dapur terutama untuk sup dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Nah, bagi Anda yang belum tahu manfaat daun seledri untuk menurunkan tekanan darah tinggi, disini saya akan memberikan sekilas informasi mengenai khasiat daun seledri untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami.

Seledri memiliki khasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi karena kandungan yang terdapat di dalamnya. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, seledri mengandung kalium, antioksidan dan mineral. Kandungan pada seledri tersebut dapat meregangkan otot-otot yang ada pada dinding arteri sehingga darah bisa mengalir lancar.

Selain itu, seledri juga mengandung natrium yang berfungsi sebagai pelarut untuk melepaskan deposit kalsium yang mengakut di ginjal dan sendi. Seledri juga mengandung magnesium yang berfungsi menghilangkan stress. Daun seledri mengandung protein, belerang, kalsium, besi, fosfor, vitamin A, B1 dan C yang bagus untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Cara Terbaik Mendapatkan Manfaat Seledri Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Daun Seledri Si Hijau Penurun Tekanan Darah Tinggi – Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari seledri secara maksimal dalam proses menurunkan tekanan darah Anda, seledri harus dikonsumsi setiap hari.

Anda bisa mengkonsumsi daun seledri secara langsung tanpa dimasak sebagai lalapan, atau membuat seledri menjadi jus. Konsumsi minimal 1 gelas jus seledri setiap hari dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi Anda.

Kendati khasiatnya sangat bagus untuk menurunkan tekanan darah tinggi, tidak sedikit yang merasa tidak nyaman dengan aroma dan rasa dari seledri ketika dikonsumsi secara langsung tanpa proses pemasakan terlebih dahulu.

Bagi Anda yang ingin menurunkan tekanan darah tinggi secara alami tapi tidak suka dengan seledri dan tidak mau ribet membuat resep dari daun seledri di rumah, kami sarankan Anda untuk mencoba obat darah tinggi terbaik dari ekstrak teripang emas. Yakni jelly gamat QnC.

obat darah tinggi jelly gamat QnC

Jelly gamat QnC juga memiliki kandungan kalium, antioksidan dan mineral yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat. Selain itu, jelly gamat QnC juga memiliki kandungan lainnya. Seperti: kolagen, protein, mukopoliskarida, gamapeptide, GAGs, lektin, asam amino, serta omega 3, 6 dan omega 9 yang sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan manfaat jelly gamat QnC untuk mengobati tekanan darah tinggi yang Anda derita, silahkan kirimkan SMS pemesanannya ke nomor 085.323.239.418 dengan menggunakan FORMAT yang sudah kami sediakan seperti berikut:

Ketik: Kode pesan (RJQ) : jumlah pesan berapa botol : nama Anda : Alamat lengkapnya : No HP/Tlp

Kirimkan Ke : 085.323.239.418 (SMS) atau melalui BBM ke 299352E8

JANGAN LUPA untuk MENCANTUMKAN kode pesan (RJQ) agar pesanan Anda bisa kami proses.

Harga jelly gamat QnC : Rp 155.000,- perbotol (belum termasuk ongkir) – Isi : 300 ML. Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer pada salah satu nomor rekening (BCA/BRI/BNI/MANDIRI) yang akan kami informasikan melalui SMS beserta dengan jumlah biaya yang harus dibayarkan.

DISINI kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT. Sehingga anda tidak perlu takut akan PENIPUAN. Disini 100% bebas penipuan.

By : Obat Jelly Gamat QnC

Daun Seledri Si Hijau Penurun Tekanan Darah Tinggi

2 Comments

    • admin

      iya mbak. Seledri yang biasanya ditemui di sayur sop ini bisa untuk menurunkan tekanan darah. Untuk mengobatinya sampai tuntas, mbak bisa coba obat herbal darah tinggi jelly gamat QnC yang terbukti ampuh untuk sembuhkan darah tinggi secara alami sampai tuntas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *