Mengenal Penyakit Kanker Payudara Serta Penyebab, Gejala dan Pengobatannya

Pengobatan Kanker Payudara – Bagi Anda yang ingin mengenal penyakit kanker payudara serta penyebab dan gejalanya, maka di sini Anda akan mendapatkan informasi yang Anda cari.

Tidak hanya penyebab dan gejala kanker payudara saja, di sini, Anda juga akan mendapatkan solusi terbaik untuk mengobati kanker payudara secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Mengenal Penyakit Kanker Payudara Serta Penyebab, Gejala dan Pengobatannya

Mengenal Kanker Payudara

Kanker payudara adalah penyakit kanker mematikan lainnya yang bisa menyerang perempuan di samping kanker serviks.

Mengenal Penyakit Kanker Payudara Serta Penyebab, Gejala dan Pengobatannya

Sel kanker yang berkembang pada payudara ini berasal dari pertumbuhan sel-sel payudara yang tidak terkendali (abnormal).

Pada tahun 2012 saja, ada sekitar 40 kasus kanker payudara dari setiap 100.000 penduduk. Ini berdasarkan data dari WHO yang menjadi salah satu organisasi kesehatan dunia. Dan, terjadi kenaikan jumlah penderita kanker payudara setiap tahunnya.

Hal lainnya yang harus Anda tahu dari penyakit kanker payudara ini adalah, sel kanker bisa bermetastasis alias menyebar ke bagian tubuh lainnya. Oleh karena itu, penyakit payudara harus segera mendapatkan pengobatan sebelum kondisinya bertambah semakin parah.

Apakah Kanker Payudara Bisa Menyerang Pria?

Meskipun kasusnya sangat jarang, kanker payudara juga bisa menyerang pria. Bahkan, kanker payudara yang terjadi pada pria bisa lebih ganas.

Penyebab Kanker Payudara

Ada banyak sekali faktor-faktor yang dapat mempengaruhi risiko seseorang untuk menderita penyakit kanker payudara. Berikut ada beberapa faktor yang menjadi penyebab kanker payudara. Diantaranya:

Penyebab Kanker Payudara

1. Faktor keturunan / genetika. Artinya, jika Anda memiliki riwayat penyakit kanker payudara di dalam keluarga inti, misalnya ibu Anda, maka Anda memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita kanker payudara di bandingkan dengan orang lain.

2. Gender / jenis kelamin. Wanita biasanya memiliki risiko lebih tinggi apabila dibandingkan dengan Pria.

3. Menstruasi dini. Perempuan yang mengalami menstruasi pertama kali di bawah usia 12 tahun, memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita kanker ayudara di kemudian hari.

4. Reproduksi. Intinya, Anda yang mengalami menopause di usia lanjut (lebih dari 55 tahun), melahirkan di usia cukup tua, atau tidak memiliki anak dapat meningkatkan risiko Anda untuk kanker payudara.

5. Kanker payudara juga lebih mungkin menyerang payudara yang banyak terekspos estrogen yang diproduksi tubuh sendiri, seperti diakibatkan oleh: Obesitas, konsumsi hormon seperti estrogen dan progestin, serta memiliki riwayat LCIS (lobular carcinoma in situ), kanker payudara invasif, serta DCIS (ductal carcinoma in situ).

6. Konsumsi alkohol. Tidak hanya dapat mempengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan, alkohol juga bersifat karsinogenik yang dapat merangsang pertumbuhan sel kanker.

7. Usia senja. Di lasir dari NHS.uk, Breast Cancer Female-Causes, wanita dengan usia di atas 50 tahun memiliki risiko untuk menderita kanker payudara. Sekitar 8 dari 10 kasus kanker payudara terjadi pada wanita di atas usia 50 tahun.

8. Kondisi lainnya yang juga bisa menjadi penyebab kanker payudara adalah: Melakukan implan payudara, merokok, pekerjaan tertentu (misalnya : pekerjaan di perusahaan makanan kemasan, otomotif, dan perusahaan manufaktur plastik), serta jaringan payudara tampak padat dan tebal pada mammogram.

Gejala Kanker Payudara

Benjolan yang muncul di sekitar payudara adalah gejala umum dari penyakit kanker payudara. Selain benjolan, ada gejala kanker payudara lainnya yang juga harus Anda perhatikan dan waspadai kemunculannya. Seperti:

Gejala Kanker Payudara

1. Keluar cairan dari puting, padahal tidak sedang menyusui. Anda harus waspada jika ada cairan abnormal yang keluar dari puting Anda. Baik yang berwarna bening atau putih seperti susu, maupun kecoklatan. Apalagi, kalau cairan yang keluar tersebut adalah darah.

2. Nipple slip / puting payudara masuk ke dalam. Jika tidak sedang mengeras (timbul), umumnya puting akan sejajar dengan kulit. Anda harus mewaspadainya jika puting Anda sampai masuk / menukik ke dalam. Tidak hanya puting susu, bagian lain selain puting juga dapat menukik ke dalam, ini juga termasuk ciri-ciri kanker payudara yang harus Anda waspadai.

3. Terjadi perubahan bentuk dan ukuran pada payudara. Misalnya, ukuran payudara yang sebelumnya adalah 34 berubah menjadi 32. Pun dengan bentuknya, contohnya, payudara Anda berubah menjadi lebih turun ke bawah. Kondisi ini bisa terjadi pada salah satu maupun kedua payudara.

4. Gejala Kanker Payudara Lainnya Meliputi:

  • Terjadi penebalan pada kulit di sekitar payudara
  • Nyeri pada payudara bagian tertentu yang tidak kunjung hilang
  • Terdapat kerutan di sekitar payudara
  • Payudara nampak kemerahan dan bengkak
  • Puting terasa gatal
  • Timbul semacam sisik pada kulit payudara yang cukup mengganggu karena sakit jika di kelupas atau di pegang
  • Terdapat ruam di sekitar puting
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual
  • Sakit kepala hebat dan tidak lekas sembuh
  • Sesak napas

Nah, jika Anda mendapati salah satu atau beberapa gejala kanker payudara di atas, sebaiknya Anda segera melakukan pemeriksaan. Ini bertujuan untuk mencegah kondisi yang lebih buruk. Semakin cepat kanker payudara terdeteksi, semakin besar peluang Anda untuk sembuh.

Diagnosis Kanker Payudara

Untuk mengetahui ada atau tidaknya kanker pada payudara Anda, dokter akan menyarankan serangkaian test. Seperti:

  • Mamogram
  • Biopsi
  • USG

Dan untuk mengetahui apakah sel kanker sudah bermetastasis ke bagian lainnya, pemeriksaan lanjutan sebaiknya segera dilakukan. Meliputi:

  • Rontgen dada
  • Biopsi kelenjar getah bening (noda limfa) di ketiak
  • MRI dan CT scan
  • Pemeriksaan tulang

Untuk cara mengobati kanker payudara secara alami, selain dengan medis, kami sarankan Anda untuk menggunakan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh dan mampu obati kanker payudara sampai tuntas.

QnC Jelly Gamat ⇒ Solusi Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi Yang Sudah Terbukti Ampuh dan Efektif

Serangkaian pengobatan kanker payudara secara medis seperti kemoterapi, terapi sinar, konsumsi berbagai macam obat-obatan, sampai dengan operasi pengangkatan payudara (mastektomi) harus Anda lakukan untuk melawan sel kanker.

Pengobatan Kanker PayudaraKode pesan produk = RJQ

Bagi Anda penderita kanker payudara yang ingin mengobati penyakit kanker payudara Anda secara alami, Anda bisa menggunakan QnC jelly gamat. Yakni, ramuan obat tradisional alami yang sudah teruji dan terbukti ampuh, efektif, serta mampu menumpas sel kanker sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Bahan-bahan yang digunakan sebagai komposisi QnC jelly gamat pengobatan penyakit kanker payudara ini 100% alami. Yakni:

  1. 100% Teripang emas
  2. Sweetener stevia
  3. Essen natural
  4. Air RO
  5. Pengemulsi nabati
  6. Ekstrak buah dan sayur

Sebuah penelitian yang di lakukan di Chicago, tepatnya di Robert H. Lurie Cancer Center, diketahui fakta mengejutkan dari teripang emas dalam melawan sel-sel kanker.

Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa, ekstrak teripang mampu menghentikan sel-sel kanker menyebar dan bahkan mengaktifkan apoptosis.

Penulis The Eden Resep, yakni Ethan Evers juga mengungkapkan bahwa penelitian sebelumnya berhasil menunjukkan kemampuan teripang emas dalam membunuh sel-sel kanker pada paru-paru, kulit, usus besar, prostat dan hati.

Selain itu, teripang emas ini juga memiliki kemampuan untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh sistem kekebalan tubuh untuk menyerang sel-sel kanker payudara. Kandungan filinopsida A pada teripang diyakini menjadi komponen kunci dalam pertempuran melawan sel kanker.

Studi lainnya yang di publikasikan oleh PLoS One, telah mengkonfirmasi betapa kuatnya Frondoside A pada teripang dalam menumpas sel kanker. Menurut penelitian, Frondoside A “dapat membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.

Oleh karena itu, sangat cocok sekali untuk Anda menjadikan QnC jelly gamat sebagai solusi untuk pengobatan kanker payudara secara alami tanpa efek samping.

Selain berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker payudara, obat tradisional QnC jelly gamat ini juga berkhasiat untuk mengobati penyakit lainnya, termasuk untuk mengobati infeksi dan peradangan, memperbaiki sistem kekebalan tubuh, memperbagus sistem metabolisme tubuh, dan meredakan rasa nyeri.

Kandungan yang dimiliki QnC jelly gamat obat tradisional kanker payudara selain filinopsida A, lektin, glikosida, dan saponin (anti-kanker dan anti-tumor):

  • Gamapeptide
  • Mukopolisakarida
  • Kolagen
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Mineral
  • Vitamin
  • Chondroitin
  • Protein
  • Antiseptik Alami

Bagaimana jika saya masih mengkonsumsi obat dokter?

Tidak masalah. QnC jelly gamat aman untuk dikonsumsi bersama obat dokter. Di beri jeda waktu saja selama 1-2 jam agar kerja kedua obat sama-sama maksimal.

Apakah QnC jelly gamat aman untuk dikonsumsi saat hamil?

Dengan komposisinya yang berasal dari bahan-bahan alami, membuat QnC jelly gamat aman dan boleh untuk dikonsumsi oleh siapapun, baik oleh Anda yang sedang hamil atau menyusui. bahkan, QnC jelly gamat ini juga aman untuk dikonsumsi oleh bayi usia 0-6 bulan. Tanpa menimbulkan efek samping.

Bagaimana cara pesannya dan berapa harganya?

Untuk Anda yang berminat dan ingin mendapatkan khasiat QnC jelly gamat, harganya Rp 155.000,- perbotol (belum termasuk ongkir), isi 300 Ml.

Untuk mendapatkan QnC jelly gamat, pemesanan hanya dilakukan melalui SMS dan wajib menggunakan FORMAT PESAN di bawah ini untuk menghindari kekeliruan saat proses pengiriman.


Ketik kode pesannya ⇒ RJQ : JUMLAH PESANNYA : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP ANDA : NO HP/TLP

KIRIMKAN KE ⇒ 0813.1305.6955 (SMS/WA)

Terima kasih sudah menyimak dan membeli QnC jelly gamat di tempat kami. Kesembuhan Anda adalah motivasi terbesar kami.

Semoga Lekas Sembuh

Mengenal Penyakit Kanker Payudara Serta Penyebab, Gejala dan Pengobatannya

You may also like...

1 Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *