Cara Mengobati Thalasemia

Cara Mengobati Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Bagi Anda penderita thalasemia yang sedang mencari cara mengobati thalasemia tanpa transfusi darah, disini adalah halaman yang sangat tepat untuk Anda kunjungi.

Kami disini memiliki solusi terbaik untuk mengobati thalasemia secara alami dengan aman tanpa efek samping. yakni dengan jelly gamat QnC solusi ampuh cara mengobati thalasemia tanpa transfusi darah.

Cara Mengobati Thalasemia

Cara Mengobati Thalasemia – Thalasemia yang Anda derita adalah kelainan darah yang diturunkan melalui keluarga (warisan) dimana tubuh membuat bentuk abnormal hemoglobin (molekul protein dalam sel darah merah yang membawa oksigen) yang bisa mengakibatkan gangguan kerusakan berlebihan sel darah merah.

Thalassemia dapat menyebabkan komplikasi, termasuk kelebihan zat besi, kelainan bentuk tulang, dan penyakit kardiovaskular. Pada tahun 2013 saja, ada 25.000 kasus kematian yang di akibatkan oleh penyakit thalasemia ini.

Gejala Thalasemia

Gejala thalasemia pada setiap orang berbeda-beda tergantung dengan jenis thalasemia yang di derita dan tingkat keparahannya. Kendati demikian, ada beberapa gejala yang harus Anda waspadai dari penyakit thalasemia ini. Diantaranya:

  • Penurunan berat badan
  • Pertumbuhan yang terhambat
  • Mengalami gejala anemia (lelah, lemas, mudah mengantuk, sesak napas sampai pingsan)
  • Perubahan bentuk muka
  • Terjadi pembesaran limpa, dan
  • Sakit kuning

Umumnya, penderita thalasemia harus melakukan transfusi darah setiap beberapa hari sekali tergantung dengan kebutuhan penderita. Mengingat resiko dari transfusi darh yang di lakukan, untuk mengurangi volume bahkan membuat penderita thalasemia tidak perlu melakukan transfusi darah lagi, segerlah obati thalasemia Anda dengan jelly gamat QnC.

Jelly Gamat QnC Solusi Paling Ampuh Cara Mengobati Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Cara Mengobati ThalasemiaBagi Anda yang memang ingin mengobati penyakit thalasemia yang sedang Anda derita sekarang secara alami tanpa harus melakukan transfusi darah lagi, kami sarankan Anda untuk mencoba pengobatan thalasemia secara alami dengan ramuan herbal kami yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Solusi ampuh cara mengobati thalasemia tanpa transfusi darah yang kami miliki adalah dengan jelly gamat QnC yang terbuat dari ekstrak teripang emas murni yang memiliki kandungan lengkap di dalamnya.

Menurut hasil penelitian, selain memiliki kandungan lengkap seperti: kolagen, protein, gamapeptide, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, lektin, saponin, condroitin, omega 3, 6 dan omega 9 juga memiliki kemampuan regenerasi yang sangat cepat.

Kemampuan regenerasi teripang yang cepat dapat memperbaiki sel-sel dan jaringan di dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Sehingga secara perlahan bisa pulih dan berfungsi kembali dengan baik.

Bahkan Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil mengungkapkan jika Glucasaminoglycans (GAGs) yang dimiliki oleh teripang (bahan utama QnC) mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia mayor.

Selain itu, kandungan tersebut juga berkhasiat untuk memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Sementara itu hasil penelitian lain menunjukan bahwa kandungan saponin didalam teripang atau gamat memiliki kemampuan untuk merangsang pembentukan sumsum tulang dalam menghasilkan sel darah merah, selain itu saponin juga mampu memperbaiki metabolisme dan daya tahan tubuh serta menangani kelelahan.

Itulah khasiat yantg dimiliki jelly gamat QnC untuk mengobati penyakit thalasemia. Sehingga tidak heran jika sekarang jelly gamat QnC menjadi pilihan terbaik cara mengobati thalasemia secara alami tanpa transfusi darah.

Agar hasil yang Anda dapatkan MAKSIMAL, sebaiknya Anda melakukan pengobatan dengan jelly gamat QnC minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 5 botol.

Aturan Konsumsi : Jelly gamat diminum 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (bisa setelah atau sebelum makan).

Bagi Anda yang ingin membeli jelly gamat QnC, harganya adalah Rp 155.000,- perbotol (belum termasuk ongkos kirim) dengan isi 300 Ml. Tapi, jika Anda membeli jelly gamat lebih dari 2 botol, Anda akan mendapatkan potongan harga dan discount ongkos kirim.

Pemesnan hanya dilakukan melalui SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah kami sediakan seperti di bawah:


RJQ # JML PESAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP/TLP

KIRIMKAN KE : 081.313.056.955 (SMS) </> 299352E8 (BBM)


CATATAN : Di karenakan tidak hanya jelly gamat QnC yang kami jual, jadi Anda wajib untuk MENCANTUMKAN kode pemesanan (RJQ) agar pesanan Anda tidak tertukar.

Pembayaran dilakukan melalui transfer pada salah satu nomor rekening kami (BCA/MANDIRI/BRI/BNI). Nomor rekening akan kami informasikan melalui SMS bersama dengan jumlah biaya yang harus di bayarkan.

Layanan Konsultasi : 085.323.239.418 (SMS/Tlp)

garansi uang kembali

Terima kasih sudah membeli jelly gamat QnC di tempat kami. Semoga lekas sembuh (Amiin)

By : Obat Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Thalasemia